Politik

Komentari Hasil Kerja Jokowi, Sandiaga : Bagus, Tapi Belum Bermanfaat Bagi Masyarakat

Primaberita.com – Keberhasilan pembangunan ekonomi dan pemerataan infrastruktur yang di gaung-gaungkan kubu Jokowi mendapat komentar dari Calon Wakil Presiden dari nomor urut 02 yakni Sandiaga Uno.

Menurut Sandi, pembangunan ekonomi dan pemerataan infrastruktur di era Presiden Jokowi sudah baik. Namun, dia menilai pembangunannya tak memberikan dampak dan manfaat yang nyata bagi masyarakat Indonesia.

“Kita mengalami pembangunan yang dirasakan masih ada kesenjangan dan ketimpangan. Pembangunan baik, tapi belum memberikan dampak manfaat bagi masyarakat,” ujar Sandi.

Sandi membeberkan tentang keluhan dari beberapa emak-emak tentang kenaikan harga saat mengunjungi Pasar Krian, Sidoarjo. Kisah serupa juga ia temui saat berkunjung ke Mojokerto, ada bapak-bapak yang juga mengeluh tentang susahnya lapangan pekerjaan.

“Khususnya untuk harga-harga, emak-emak pada mengeluh di Pasar Krian di Sidoarjo tadi Bu Rini dan Hj Khodijah menyatakan bahwa berat dengan harga bahan pokok yang melambung tinggi. Juga ada Bang Rozak di Mojokerto yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan lapangan kerja,”  lanjut Sandi.

Oleh sebab itu, mengaku dan memprioritaskan berfokus pada pemerataan pembangunan ekonomi jika nantinya ia terpilih menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Di hadapan emak-emak, dia berjanji akan bekerja dengan keras.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan