Primaberita.com – AC Milan seperti nya sudah jengah menjadi klub papan tengah dalam beberapa musim terakhir. Oleh sebab itu, klub yang identik dengan warna merah hitam itu pun ingin memperbaiki keadaan di liga domestik maupun di Eropa.

Menurut sejumlah informasi yang beredar di Italia, Milan akan menambah amunisi untuk memperbaiki permainan tim. Setelah mendapatkan penyerang Juventus Gonzalo Higuain pada bursa transfer Juni-Juli kemarin, kini klub asuhan Gennaro Gattuso itu ingin mendatangkan Cesc Fabregas dari Chelsea.

Fabregas sendiri saat ini memang sedang kurang nyaman berada di bawah asuhan pelatih baru Maurizio Sarri. Di bawah naungan pelatih Italia itu, Fabregas jarang mendapatkan kesempatan bermain secara penuh.

Oleh sebab itu, keinginan Milan untuk mengangkut mantan pemain Barcelona itu dari Stamford Bridge sepertinya akan berjalan mulus. Terlebih, Fabregas memang belum mendapatkan sodoran kontrak baru dari manajemen The Blues.

Hal itu semakin menguntungkan Milan, pasalnya dengan durasi kontrak Fabregas yang akan berakhir pada musim panas 2019 atau hanya tersisa beberapa bulan lagi,maka harga jual Fabregas akan menurun drastis.