La Liga Serie A

Ingin Latih Juventus, Zidane Tolak Kembali Ke Madrid

Primaberita.com – Sejak Julen Lopetegui di pecat pada 30 Oktober 2018 kemarin dari kursi kepelatihan, Real Madrid belum memiliki pelatih baru hingga saat ini. Posisi kosong itu sementara di isi oleh Santiago Solari yang merupakan pelatih akademi Los Blancos.

Belum jelas nya siapa yang akan menggantikan Lopetegui, membuat Madrid berkeinginan memanggil kembali pelatih sebelum nya yakni Zinedine Zidane. Bahkan Madrid dikabarkan merayu Zidane sebelum menunjuk Solari sebagai pelatih sementara.

Namun pelatih yang sukses membawa Madrid merengkuh 3 trofi Liga Champions tersebut ogah kembali ke Santiago Bernabeu. Pelatih berkebangsaan Perancis itu bersikukuh ingin beristirahat hingga waktu yang belum di tentukan.

Kabarnya, pelatih yang akrab di sapa Zizou itu ingin membesut klub yang pernah di bela nya sebelum hijrah ke Madrid yakni Juventus. Menurut lansiran media di Italia, Zidane akan menukangi Bianconeri pada musim 2019/2020 mendatang.

Karena kemungkinan besar pada saat itu, pelatih Juventus saat ini di isukan akan melatih Manchester United yang saat ini memang sudah tidak harmonis dengan pelatih nya Jose Mourinho. Jadi apakah Zidane akan kembali ke Madrid atau ingin bersua dengan Cristiano Ronaldo di Juventus? Menarik untuk di tunggu.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan