Payudara Kecil? Gak Usah Sedih Girls, Ini 5 Keuntungannya

Primaberita.com – Bagi setiap wanita, payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang paling berharga dan juga paling menarik bagi para pria. Biasanya, kebanyakan dari wanita ingin memiliki payudara yang besar agar terlihat lebih menarik dan seksi. Namun, bukan berarti wanita yang memiliki payudara kecil serta merta tak menarik ataupun tidak seksi.

Sejatinya, tak semua pria menyukai wanita dengan payudara besar. Beberapa di antara tipe pria justru menyukai wanita dengan ukuran payudara biasa-biasa saja. Terlebih, wanita yang memiliki payudara kecil memiliki banyak keuntungan daripada mereka wanita yang berpayudara besar. Berikut beberapa keuntungan wanita dengan payudara kecil.

  1. Tidak pusing memilih bra

Dengan payudara yang kecil, Anda akan lebih mudah memilih bra yang Anda inginkan. Anda tidak perlu menggunakan bra yang memiliki banyak padding dan hanya meninggalkan sedikit ruang untuk payudara Anda bernapas.

  1. Terlihat lebih kurus

Setiap wanita tentu ingin terlihat kurus dan seksi. Nah bagi kalian yang memiliki payudara kecil, maka ini adalah sebuah keuntungan. Anda akan terlihat jauh lebih kurus jika memiliki payudara yang kecil. Jadi tidak ada orang yang bisa membuat Anda minder karena memiliki payudara kecil. Ada sebuah keuntungan di balik payudara kecil.

  1. Tidak kesulitan saat tengkurap/telungkup

Sebagian wanita dengan payudara besar selalu mengeluh merasa sulit untuk berbaring tengkurap. Jika Anda memiliki payudara kecil Anda dapat berbaring dengan gaya yang Anda inginkan tanpa ada rasa sakit maupun mengganjal.

  1. Tak terlalu kelihatan jika tak menggunakan bra

Bagian perasaan Anda dengan hidup tanpa menggunakan bra? Tentu hal itu akan sangat lega dan menyenangkan. Wanita berpayudara rata dalam beberapa kasus benar-benar dapat melakukannya. Ketika saudara perempuan Anda dengan payudara besar berjuang dengan tali yang ketat itu, Anda bisa menari tanpa bra dalam kenyamanan total.

  1. Pria akan menatap wajah dan bukan dada saat berbicara dengan anda

Wanita dengan payudara besar sering menghadapi situasi ini di mana pria melihat payudara saat berbicara dengan mereka. Tapi ini bukan masalah dengan wanita dengan payudara kecil. Pria akan fokus berbicara dengan Anda dan bukan melihat ke arah payudara.

 

 

Add a Comment