Politik Selebritis

Pose Dua Jari, Lucinta Luna Tegaskan Dukung Prabowo

Primaberita.com – Artis kontroversial Lucinta Luna menegaskan mendukung Prabowo pada Pilpres 2019 mendatang. Menurut wanita transgender itu, Prabowo adalah sosok yang tulus dan tidak pendendam meski sering di khianati.

“Alasannya karena Bapak Prabowo itu orang yang tulus mengabdi pada Negara. Beliau salah satu negarawan yang tidak punya dendam dan manusia yang sangat ikhlas lahir dan batin walaupun sering dikhianati oleh orang-orang terdekat,” ujar Lucinta.

Lebih jauh, Lucinta menambahkan jika Ketua Umum Partai Gerindra itu juga tegas namun tidak pemarah serta di segani oleh pemimpin-pemimpin Negara lain. Selain itu ia juga menyebut bahwa Prabowo adalah tipe pemimpin yang pro umat.

“Beliau juga tidak pernah marah-marah dan beliau itu calon pemimpin yang tegas dan akan disegani oleh negara-negara tetangga, Dan satu lagi, Pak Prabowo itu pro akan ulama dan umat beragama,” tambah Lucinta.

Dukungan itu sendiri disampaikan Lucinta Luna dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram manajernya, bernama Adrena Isa Zega (@isazega_). Dalam video itu, Lucinta juga mengacungkan salam dua jari.

 

 

Incoming search terms:
  • lucinta luna dukung prabowo
Bagikan:

Tinggalkan Balasan