Selebritis

Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Roger Danuarta Masuk Islam?

Primberita.com – Lama tak terdengar kabarnya, aktor Roger Danuarta disebut-sebut telah  menjadi seorang mualaf alias masuk Islam. Perihal ini diketahui usai video nya menyebut dua kalimat syahadat beredar beredar luas di media sosial.

Di video itu, Roger tampak mengenakan kemeja dan kopiah sebagai penutup kepala bersama seorang pria yang kemudian membimbing pria berusia 36 tahun tersebut mengucapkan dua kalimat syahadat.

Sebelum memeluk Islam, Roger sendiri diketahui terlahir sebagai seorang pemeluk Kristen Protestan. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 20 Mei 1982 silam dan memiliki dua orang saudara yakni Michael Danuarta dan Vanessa Danuarta.

Pada tahun 2004 silam menjadi momen kelam bagi aktor 35 tahun ini. Ia tertangkap overdosis di dalam mobilnya sendiri. Polisi menemukan ganja kering juga heroin seberat 1,50 gram. Sejak peristiwa itu, Roger Danuarta seakan menghilang dari dunia hiburan.

Namun belakangan, setelah keluar dari rehabilitasi, Roger sudah mulai kembali menghiasi layar televise dengan membintangi beberapa judul sinetron. Dengan keputusan nya menjadi mualaf, netizen pun berharap Roger bisa istiqomah di jalan Allah SWT.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan