Liga Inggris Serie A

Morata Dan Giroud Masih Mandul, Sarri Minta Chelsea Rekrut Piatek

Primaberita.com – Sejak menangani Chelsea pada awal musim ini, Maurizio Sarri memang mengaku kurang puas dengan barisan ‘juru gedor’ The Blues. Alvaro Morata dan Oliver Giroud yang diharapkan mengeluarkan ‘taringnya’ sejauh ini masih belum tampil memuaskan.

Atas dasar itulah, pelatih berkebangsaan Italia itu meminta manajemen Chelsea agar mendaratkan penyerang baru yang berkualitas ke Stamford Bridge pada bursa transfer Januari mendatang. Dan salah satu yang sedang di bidik Sarri adalah ujung tombak Genoa Krzysztof Piatek.

Menurut lansiran media di Inggris, The Blues rumornya siap menyodorkan uang 35 juta euro atau sekira Rp605 miliar untuk mengangkut pemain berkebangsaan Polandia tersebut. Dan bak gayung bersambut, Genoa sendiri dikabarkan siap melepas sang pemain.

Chelsea sendiri bukan tanpa alasan memburu Piatek. Pasalnya sejauh ini, pemain berusia 23 tahun itu memang tampil trengginas bersama klub nya. Ia sudah mencetak 9 gol untuk Genoa dan sejauh ini memuncaki daftar top skor Serie A 2018/2019.

Namun keinginan Chelsea untuk mendapat tanda tangan sang pemain agak sedikit terjal, karena di sisi lain klub elit Eropa seperti Barcelona dan Bayern Munich juga ternyata sangat tertarik untuk mendatangkan Piatek.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan