Primaberita.com – Gangguan seksual seperti ejakulasi dini memang menjadi permasalahan tersendiri bagi sebagian pria . Hal ini cenderung di hindari kaum Adam dengan berbagai cara bahkan dengan hingga mengkonsumsi obat kuat agar tak di cap sebagai ‘pria lemah’ oleh wanita.

Akan tetapi, sejatinya mengkonsumsi obat kuat terkadang bisa berbahaya bagi kesehatan pengguna nya. Bahkan ada yang menyebabkan hingga meninggal dunia karena mengkonsumsi melebihi dosis yang di anjurkan. Oleh sebab itu, Primaberita merangkum beberapa makanan yang bisa menghindarkan pria dari ejakulasi dini.

Pisang – Buah yang sangat sering kita temukan ini mengandung enzim yang disebut bromelain yang telah diketahui dapat mencegah ejakulasi dini dan juga bisa meningkatkan libido. Untuk menghasilkan yang terbaik, makan lah pisang setiap hari.

Semangka – Buah semangka yang segar ini sudah jelas digemari banyak orang. Para ilmuwan telah menemukan bahwa semangka dapat membantu produksi L-arginine yang dapat mencegah ejakulasi dini. Ini juga mengandung phytonutrisi yang disebut citrulline yang dikenal untuk meningkatkan libido. Konsumsilah semangka dengan mencampurkan jahe dan satu sendok garam.

Bayam – Sayuran hijau ini dapat membantu mengontrol ejakulasi dini. Ini karena kehadiran folat, zat besi dan seng, yang bisa membantu meningkatkan kinerja seksual, sehingga memperkuat otot-otot penis pria. Jangan takut untuk mengonsumsi bayam, karena kandungan yang sehat bisa mengontrol pola diet juga.

Wortel – Sayur berwarna orange ini sangat baik untuk dikonsumsi karena mengandung adanya karotenoid dan flavonoid yang meningkatkan dan memperkuat otot-otot organ laki-laki. Kamu bisa mencobanya dengan cara, makan wortel rebus dibarengi telur dan madu setiap hari untuk hasil terbaik.

Cokelat Hitam – Pastinya dengan mengonsumsi cokelat tidak menjadi hal sulit untuk Anda. Cokelat hitam dapat membantu mengelola ejakulasi dini karena adanya kandungan L-arginine dan phenylethylamines.

Almond – Kacang almond ini bisa memperkuat otot-otot panggul yang melemah untuk memperbaiki gejala gangguan seksual. Kandungan vitamin E yang membantu menyeimbangkan hormon testosteron karena, kadar testosteron yang rendah dapat menyebabkan disfungsi ereksi yang merupakan penyebab umum ejakulasi dini.