Duh Anya Geraldine, Masih Remaja Tapi Kok Posenya Dewasa Banget Sih

Primaberita.com – Selebgram Anya Geraldine seperti tak ada puas nya membuat sensasi yang memancing komentar miring dan kritik pedas dari netizen. Yang terbaru, sahabat dekat Awkarin itu mengumbar foto dengan pose seksi berbikini.

Dalam beberapa foto di Instagram pribadinya, Anya tampak menggunakan satu set bikini dan berpose lumayan vulgar untuk remaja seusia nya. Seperti diketahui, Anya merupakan anak kelahiran tahun 1995 dan baru berusia 23 tahun.

Pemilik nama asli Nur Amalia Hayati tersebut juga pernah menghebohkan media sosial karena menampilkan kegiatan yang dinilai berlebihan bersama mantan kekasihnya Okky Raditya ketika berlibur ke Bali pada 2016 lalu.

Kembali ke postingan Instagram nya, Anye memang kerap mengunggah pose seksi dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam saja. Saat sedang di kamar mandi saja, Anya sempat pamer pose seksi dengan mengenakan top bikini black legging abu-abu.

Berikut beberapa potret keseksian Anya Geraldine yang dinilai berlebihan dan terlalu vulgar untuk anak remaja seusianya.

Add a Comment