Bundesliga La Liga Liga Inggris Serie A

Hasil Lengkap Matchday Ketiga Liga Champions Grup A Hingga Grup D

Primaberita.com – Matchday ketiga Liga Champions 2018/2019 grup A hingga grup D sudah rampung dilaksanakan malam hingga dinihari tadi. Dari 8 laga yang di gelar, 5 tim meraih kemenangan, 6 tim meraih hasil imbang dan 5 lain nya menderita kekalahan.

Dari grup A, Atletico Madrid harus menanggung malu setelah di permak wakil Jerman Borussia Dortmund dengan skor telak 4-0 ketika bertandang ke Signal Iduna Park. Di laga lain, AS Monaco meraih hasil kurang maksimal saat melawat ke kandang Club Brugge. Kedua tim hanya berbagi angka setelah bermain imbang 1-1.

Di grup B, wakil Inggris Tottenham Hotspur juga tak mampu memaksimalkan peluang setelah di tahan imbang tuan rumah PSV Eindhoven dengan skor 2-2. Sementara itu, Barcelona melaju sempurna setelah menekuk wakil Italia Inter Milan dengan skor 2-0 di Camp Nou.

Berbeda dengan hasil yang di dapat Tottenham, wakil Inggris lain nya yakni Liverpool justru berhasil menggebuk wakil Sebia Crvena Zvezda dengan skor 4-0 di Anfield di pertandingan grup C. Dan bigmatch PSG kontra Napoli hanya berakhir imbang dengan skor 2-2.

Dari grup D tak ada kejutan menarik. Wakil Turki Galatasaray bermain tanpa gol ketika menjamu wakil Jerman Schalke. Sementara itu wakil Portugal FC Porto berhasil mencuri kemenangan 1-3 di kandang Lokomotiv Moskow. Berikut hasil lengkap matchday ketiga UCL grup A hingga D :

Group A
October 24
FT Club Brugge 1 – 1 Monaco
October 25
FT Borussia Dortmund 4 – 0 Atletico Madrid

Group B
October 24
FT PSV Eindhoven 2 – 2 Tottenham Hotspur
October 25
FT Barcelona 2 – 0 Inter

Group C
October 25
FT Liverpool 4 – 0 FK Crvena Zvezda
FT Paris Saint Germain 2 – 2 Napoli

Group D
October 25
FT Galatasaray 0 – 0 Schalke 04
FT Lokomotiv Moscow 1 – 3 FC Porto

Bagikan:

Tinggalkan Balasan