MotoGP

Legenda MotoGP Yakin Lorenzo Akan Hentikan Dominasi Marquez

Primaberita.com – Kemenangan di GP Jepang yang sekaligus menyegel gelar juara MotoGP 2018 membuat Marc Marquez berhasil meneruskan dominasi nya sebagai sang juara bertahan. Rider tim Repsol Honda itu seolah tak memiliki saingan dalam beberapa musim terakhir.

Hal itu ternyata menarik perhatian legenda MotoGP Max Biaggi. Meski mengakui kehebatan Marquez, namun Biaggi merasa yakin jika kepindahan Jorge Lorenzo ke tim Honda pada musim depan akan menghentikan dominasi pembalap berjuluk The Baby alien tersebut.

“Apa pendapat saya tentang kejuaraan ini (MotoGP)? Apakah saya merekam catatan lain dan mengetahui yang paling sukses dalam sejarah kejuaraan ini? Siapa yang dapat melawannya (Marquez) di masa depan? Saya menunjuk Jorge (Lorenzo). Anda harus tetap mengikutnya,” ujar Biaggi.

Lebih jauh, Biaggi pun menilai kemampuan Lorenzo dalam dunia balap motor tak kalah apik dengan Marquez. Tentu saja, ini dapat menjadi modal penting bagi Lorenzo dalam menghadapi performa  Marquez yang begitu fantastis dalam beberapa tahun terakhir.

“Jorge (Lorenzo) memiliki kemampuan yang tak kalah dari Marc (Marquez). Kita akan melihat kedua nya dalam satu tim dan membalap dengan motor yang sama. Ini akan sangat menarik dan saya berfikir Lorenzo mampu menghentikan Marquez,”tutup Biaggi.

 

Tinggalkan Balasan