Heboh! Warga Palembang Temukan Satu Keluarga Tewas Ditembak

Primaberita.com – Pembunuhan satu keluarga dengan luka tembak di kepala menghebohkan warga Komplek Villa Kebun Sirih, Bukit Sangkal, Blok A 18 Palembang, Sumatera Selatan. Korban pembunuhan satu keluarga tersebut adalah Fransiscus (47), Margaretha (45), Rafel (18) dan Ketty (11).

Menurut keterangan Kasubdit Jatanras Polda Sumatera Selatan, AKBP Yoga Baskara, peristiwa pembunuhan satu keluarga itu diperkirakan terjadi pada malam tadi (23/10/2018) di atas pukul 21.00 WIB.

“Masih belum tahu kapan peristiwa ini terjadi. Karena keterangan warga sekitar pukul 21.00 WIB masih pemilik rumah ini masih ngobrol sama warga di komplek,” ujar AKBP Yoga Baskara.

AKBP Yoga Baskara pun belum bisa memastikan motif apa dibalik pembunuhan tersebut. Namun, selain 4 mayat yang di temukan dengan luka tembak di kepala, ditemukan juga 3 selongsong peluru di rumah korban juga bercak darah di kamar dan ruang tamu.

“Motifnya apa juga masih kamis selidiki. Korban semua sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. Namun kita temukan 3 selongsong peluru dan juga bercak darah di kamar dan ruang tamu.” tutup AKBP Yoga Baskara.

 

Add a Comment