MotoGP

Marquez Segel Gelar Juara MotoGP 2018, Rossi : Dia Layak Juara!

Primaberita.com – Walau hubungan dengan Marc Marquez belum membaik, Valentino Rossi tetap mengucapkan selamat kepada rider tim Repsol Honda tersebut usai menyegel gelar juara MotoGP 2018 di sirkuit Motegi, Jepang pada akhir pekan kemarin.

Dalam komentarnya, Rossi menilai rier berjuluk The Baby Alien itu memang layak menjadi juara karena selalu tampil bagus dan maksimal di setiap balapan. The Doctor pun memuji jika Marquez adalah pembalap tercepat saat ini.

“Ya, dia (Marquez) layak mendapatkannya (gelar juara dunia MotoGP 2018). Seperti yang Anda tahu, dia adalah pria tercepat di lintasan. Itulah mengapa kejuaraan ini layak untuknya,” ujar Marquez.

Untuk di ketahui, gelar juara MotoGP 2018 merupakan title ke-7 Marquez pada semua kelas di ajang balap motor paling bergengsi di dunia itu dengan rincian 1 kali di kelas 125 cc, 1 kali di kelas moto2 dan 5 di kelas utama MotoGP.

Sementara Rossi telah mengoleksi 9 gelar di semua kelas dengan rincian 1 kali di kelas 125cc, 1 kali di kelas 250 cc dan 7 kali di kelas para raja MotoGP. Itu artinya, Marquez hanya membutuhkan 2 gelar juara lagi untuk menyamai prestasi Rossi.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan