Nasional

Usai Diperiksa Terkait Kasus Ratna Sarumpaet, Wakil Ketua TBPN Prabowo-Sandi Nanik S Deyang Hindari Wartawan

Primaberita.com – Usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet, Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Nanik S Deyang memilih bungkam dari pertanyaan para wartawan.

Nanik keluar dari ruang pemeriksaan Ditkrimum Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (16/10/2018) pukul 01.40 WIB. Dia ditemani oleh pengacaranya, Marthadinata.

“Karena ibu enggak siap hari ini karena capek sekali karena menjalani puasa capek sekali. Sama kebanyakan ketawa, selain banyak ngomong ibu juga banyak ketawa hari ini karena memang penyidik juga kooperatif sekali,” ujar Marthadinata.

Meski demikian, Marthadinata mengatakan jika kliennya baik-baik saja ketika diperiksa terkait kasus Ratna Sarumpaet. Ia juga mengungkapkan ada 30 pertanyaan yang diajukan penyidik Polda Metro Jaya ke kliennya. Dia menggarisbawahi Nanik S Deyang diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut.

“Totalnya karena ada buka puasa segala macam itu ada 6 jam an lah dengan 30 pertanyaan. Kalau sampai sekarang itu 12 jam. Mungkin kita tadi 1,5 jam itu buka puasa makan kemudian koreksi pemeriksaan dari seluruhnya. Ya perbaikannya tidak mengurangi inti dari pertanyaan dan dijawab oleh Ibu Nanik,” lanjut Marthadinata.

Sekedar informasi, Nanik merupakan orang yang memberitahukan penganiayaan Ratna Sarumpaet kepada Prabowo Subianto. Ratna Sarumpaet sendiri saat ini telah di tetapkan sebagai tersangka penyebaran berita bohong alias hoax untuk membuat keonaran.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan