Seorang Pria Tewas Setelah Melompat Dari Lantai 5 Thamrin Plaza Medan

Primaberita.com – Pengunjung Thamrin Plaza Medan di kejutkan dengan aksi bunuh diri seorang pria paruh baya pada pagi tadi Senin (15/10/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. Pria tersebut nekat melompat dari lantai 5 hingga akhirnya tewas.

Menurut informasi dan keterangan dari salah satu petugas keamanan Thamrin Plaza, peristiwa itu diketahui setelah mendengar teriakan dari para pengunjung dan pekerja yang berada di lantai 1.

Melihat kejadian terssebut, petugas keamanan Thamrin Plaza Medan selanjutnya menutupi jasad korban dengan spanduk dan langsung menghubungi Polsek Medan Area. Sejauh ini belum diketahui siapa korban bunuh diri tersebut dan apa motifnya.

Petugas kepolisian dari Polsek Medan Area yang tiba di lokasi kejadian langsung memasang garis polisi di sekitar lokasi. Karena kejadian itu, pintu masuk dan sekitar lokasi jatuhnya korban dipasang garis polisi. Para pengunjung dilarang masuk apalagi mendekati lokasi kejadian.

Polisi juga tampak langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan bunuh diri tersebut. Saat ini korban sudah dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk divisum. Petugas juga belum bersedia memberikan keterangan terkait dengan insiden ini.

Add a Comment