Sudah Tumbangkan McGregor, Khabib Tantang Floyd Mayweather Jr

Primaberita.com – Usai menumbangkan Conor McGregor di ajang Ultimate Figthing Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov menantang mantan juara dunia tinju kelas welter Floyd Mayweather Jr.

Dalam pernyataan nya di sebuah video, Khabib mengatakan dirinya layak bertemu dengan Mayweather di atas ring karena memiliki rekor tak terkalahkan sama seperti Mayweather dan Mayweather harus menerima tantangannya untuk menentukan ‘Raja’ yang sesungguhnya.

“Ayo Mayweather, kita harus bertarung sekarang. 50-0 (rekor Mayweather) melawan 27-0 (rekor Khabib). Kita dua petarung yang tidak pernah kalah. Ayo, kenapa tidak? Karena di hutan hanya akan ada satu raja.” ujar Khabib.

Lebih jauh, Khabib pun menyindir Mayweather dengan menyebut jika dirinya mampu merobohkan McGregor pada ronde keempat UFC 229 pada 6 Oktober lalu. Sementara Mayweather menang knock-out di ronde kesepuluh atas McGregor pada pertarungan tinju di Las Vegas, Agustus 2017.

“Tentunya saya sang raja, karena dia tidak pernah menjatuhkan McGregor, tapi saya menjatuhkan McGregor dengan mudah. Jadi, ayo lakukan,” lanjut Khabib.

Namun demikian, pertarungan antara keduanya sepertinya akan sulit terealisasi karena terakhkir Mayweather mengatakan hanya ingin kembali dari pensiun jika menghadapi petinju asal Filipina Manny Pacquiao.

Dan duel Mayweather vs Pacquiao jilid kedua berpeluang digelar Desember 2018 atau Januari 2019. Pada pertemuan pertama, Mei 2015, Mayweather menang angka atas Pacquiao.

 

Add a Comment