Politik

Kivlan Zen Tuding PDIP, Golkar Dan Nasdem Kerjasama Dengan Komunis

Primaberita.com – Mantan Kepala Staf Kostrad Mayjen (Purn) Kivlan Zein menuding beberapa partai pendukung Jokowi yakni Golkar, PDIP, dan NasDem menjalin kerjasama dengan Partai Komunis China (PKC).

Ia menyebut ada kerja sama kaderisasi paham komunisme yang dijalin ketiga partai itu dengan PKC serta Presiden Jokowi mendapat suntikan dukungan dalam Pilpres 2019 dari golongan yang ia sebut Partai Komunis Indonesia (PKI).

“PDIP tanda tangan bersama untuk pengaderan, sekarang NasDem juga ikut dengan Partai Komunis China untuk melakukan pengaderan. Golkar juga ikut setelah yang (Setya Novanto) masuk penjara.” ujar Kivlan Zen.

“Sama-sama tanda tangan pengaderan dari China. Masa negara Pancasila kerja sama dengan negara komunis? Mereka juga dapat suntikan dana dari PKI untuk Pilpres 2019 mendatang.” Lanjut Kivlan.

Lebih jauh, Kivlan juga mengatakan PKI itu menyiapkan dukungan lima belas juta suara untuk Jokowi. Ia berujar dukungan itu diberikan dengan syarat Jokowi mewakili negara untuk meminta maaf kepada PKI. Namun demikian, tudingan Kivlan tersebut tak di sertai dengan bukti-bukti yang konkret.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan