Politik

Sindir Paslon Nomor 1, Gerindra : Masa Wakil Lebih Tua Dari Presiden

Primaberita.com – Politisi Gerindra, M Taufik melancarkan serangan kepada pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin. Ia mengatakan, tak seharusnya seorang wakil Presiden lebih tua daripada Presiden nya sendiri.

Ucapan itu disampaikan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta tersebut pada acara deklarasi ‘Perempuan Prabowo’ yang mendukung paslon Capres nomor urut 2 yakni Prabowo-Sandiaga.

“Di mana-mana kalau wakil harus lebih muda. Bener nggak? Masa wakil lebih tua? Wakil itu fungsinya melakukan sesuatu manakala nomor 1-nya berhalangan, karenanya harus lebih muda,” ujar Taufik.

Lebih jauh dalam acara tersebut ia kembali meminta ibu-ibu yang hadir melakukan deklarasi mendukung Prabowo-Sandi di lingkungan rumah mereka. Dia menyebut deklarasi itu kalau bisa dilaporkan.

“Saya kira begini Ibu-ibu sekalian. Saya minta nih Ibu-ibu ada sekitar 400 orang, pulang di rumah bikin deklarasi 10 orang. Bikin. Tetangga, mpoknya, kemudian kasih laporan ke kita, kami sudah deklarasi di sini kalau perlu ada namanya kita punya database. Si A deklarasi di sini, si B, terus begitu,” lanjut Taufik.

Seperti diketahui, Prabowo berpasangan dengan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Sementara itu, pesaing Prabowo, Joko Widodo, memilih Ma’ruf Amin menjadi cawapresnya.

Tinggalkan Balasan