MotoGP

Marquez Dinilai Berpotensi Lewati Gelar Juaranya, Rossi : Tak Masalah!

Primaberita.com – Meski balapan MotoGP musim ini masih menyisakan 4 race lagi, namun Marc Marquez kemungkinan besar akan kembali meraih gelar juara MotoGP 2018. Dengan demikian, koleksi gelar juara pria berkebangsaan Spanyol itu pun akan menjadi 5 di kelas utama.

Raihan Marquez di prediksi bisa melampaui pencapaian Valentino Rossi yang hingga saat ini sudah meraih 7 gelar di kelas uitama. Menanggapi hal tersebut, Rossi mengaku tak masalah. Ia menilai hal terpenting baginya kini hanyalah terus tampil dengan apik di ajang MotoGP.

“Marquez dapat memecahkan rekor saya, tetapi itu tidak mengganggu saya. Jia mempertimbangkan karier secara keseluruhan, saya pikir pekerjaan saya baik.”ujar Rossi.

Meski demikian, ia sedikit menyesali hasil akhir musim balapan MotoGP 2016. Ketika itu, Rossi memimpin klasemen sebelum race terakhir di Valencia. Namun The Doctor akhirnya harus kehilangan gelar juara karena gagal memenangkan balapan dan gelar di ambil oleh Jorge Lorenzo.

“Saya memenangkan banyak balapan dan saya bisa terus-menerus menjadi juara dunia. Saya sangat menyesali hilangnya gelar juara di Valencia pada 2006, ketika saya membuat kesalahan,” tutup Rossi.

 

Tinggalkan Balasan