Internasional Sepak Bola

Kasus Pemerkosaan Dibuka Lagi, Kathryn Mayorga Ingin Peras Ronaldo?

Primaberita.com – Kabar mengenai pemerkosaan yang dilakukan bintang Juventus Cristiano Ronaldo terhadap seorang model asal Amerika Serikat yakni Kathryn Mayorga belakangan ini memang menyita perhatian pecinta jagad sepakbola.

Media-media di seluruh dunia pun tak henti-hentinya mengabarkan dan mengungkapkan peristiwa yang terjadi kurang lebih 9 tahun yang lalu itu. Namun, menurut  salah satu jurnalis Italia, Marco Bellinazzo, pemberitaan yang menyerang CR7 merupakan upaya pemerasan.

Ia berpendapat demikian karena tidak sepantasnya kasus yang sudah ditutup sembilan tahun lalu kembali dibuka. Belinazzo pun berfikir bahwa Mayorga saat ini sedang berupaya memeras Ronaldo.

“Apa yang akan terjadi pada Ronaldo tergantung dari hasil penyelidikan. Kasus ini ditutup sembilan tahun lalu dan sebenarnya sudah membuat kedua pihak puas.” ujar Belinazzo.

“Akan tetapi, hari ini kita tinggal di era yang berbeda dan jelas bahwa tujuan mereka (Mayorga dan sang pengacara) adalah mencuri uang (memeras) Ronaldo ,” lanjut Belinazzo.

Untuk diketahui, sebelumnya pada Juni 2009, Ronaldo diduga melakukan tindak pemerkosaan kepada Mayorga di salah satu apartemen yang berada di Kota Las Vegas. Mayorga sendiri sejatinya sudah melaporkan dugaan kasus di atas kepada pihak kepolisian Las Vegas saat itu.

Namun karena Mayorga tidak melaporkan secara detail siapa pria yang memerkosanya, plus lokasi kejadian, pihak berwajib pun menutup kasus tersebut. Baru sembilan tahun kemudian atau pada akhir September 2018, Mayorga bersama sang pengacara melaporkan Ronaldo atas dugaan kasus pemerkosaan sembilan tahun lalu tersebut.

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan