Nasional

Dituding Kubu Prabowo Amatiran, PPP: Mereka Frustasi Gagal Goreng Isu

Primaberita.com – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Arsul Sani menyebut jika kubu Prabowo khususnya PKS merasa frustasi karena Presiden Jokowi menunda kenaikan harga BBM jenis Premium.

Karena hal itu, Sekjen PPP tersebut mengatakan jika kubu Prabowo gagal menggoreng isu kenaikan BBM dengan menuding Pemerintahan di kelola oleh amatiran.

“Barisan PAS (Prabowo-Sandi), termasuk PKS, kecewa karena gagal memiliki bahan ‘gorengan’ besar akibat Presiden Jokowi tidak menyetujui usulan kenaikan harga BBM Premium dari jajaran di bawahnya,” ujar Arsul.

“Tapi mereka tetap ‘menggorengnya’, meski hanya sebagai gorengan kecil dengan menuduh pemerintah amatiran, meneror rakyat dan sebagainya,”  lanjut Arsul.

Untuk menghindari hoax yang bisa berakibat fatal dan bisa membuat masyarakat susah, Arsul Sani pun meminta pihak oposisi tidak usah menggoreng-goreng isu yang sebenarnya tidak ada.

“Jadi sebenarnya tidak ada persoalan yang patut menjadi ‘gorengan’ politik mereka yang berada di kubu luar pemerintahan. Kan kasian rakyat terus di sajikan isu-isu seperti ini,” tutup Arsul.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan