Liga Inggris

Diminati Liverpool, Mahrez Disebut-Sebut Lebih Pilih Arsenal

Primaberita.com – Sudah menjadi rahasia umum di jagad sepakbola jika winger lincah milik Leicester City, Riyadh Mahrez di gadang-gadang akan menggantikan posisi Phillipe Coutinho yang baru hijrah dari Liverpool ke Barcelona.

Keinginan tersebut sempat di utarakan langsung oleh juru taktik The Reds, Jurgen Klopp. Menurut pelatih asal Jerman itu, Mahrez memiliki semua kriteria yang di butuhkan tim nya pasca ditinggal Coutinho.

Akan tetapi keinginan Klopp itu sepertinya tak akan berjalan mudah, pasalnya sang pemain incaran ternyata lebih tertarik untuk bergabung dengan Arsenal mengingat tim asal London itu juga diprediksi akan di tinggal Alexis Sanchez.

Arsene Wenger sendiri sebenarnya meminati pemain Monaco, Thomas Lemar, namun ia tak yakin bisa mendapatkan pemain Prancis dan masih harus mencari tenaga anyar untuk mengisi posisi Sanchez. Hal inilah yang membuat sang profesor bisa bergerak mendekati Mahrez di bursa Januari.

Meski demikian, Mahrez sendiri belum menentukan sikap mendengar berita yang beredar terkait masa depan nya. Hanya saja beberapa media di Inggris menyebut jika pemain Aljazair itu lebih suka berkostum Arsenal dari pada Liverpool.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan