Diserang Beruang Liar, Pasutri Di Riau Terluka Parah

Primaberita.com – Sepasang suami istri yakni Abu Hanafi (55) dan istrinya Lastri (44) yang merupakan warga Teratak Baru, Kuantan Hilir, Kuansing mengalami luka serius seusai diserang beruang liar saat tengah menyadap karet di kebun miliknya.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (10/10/2018) pukul 09.00 WIB. Menurut keterangan Kapolres Kuansing, Fibri Karpiananto, awalnya Abu Hanafi yang di serang dan Lastri coba membantu sang suami namun  tiba-tiba beruang tersebut malah menyerang dirinya.

“Kedua suami istri ini pagi-pagi seperti biasa menyadap karet di perladangan miliknya. Tanpa disadari beruang liar menyerang mereka. Saat lagi menyadap karet, Abu Hanafi tiba-tiba diserang beruang. Satwa liar itu menyerang dan menyobek wajah korban dengan cakaran,” ujar Fibri.

Fibri menambahkan, seorang warga yang juga penyadap karet bernama Riko mendengar teriak korban. Riko bergegas memberikan pertolongan dengan memanggil rekan lainnya. Namun setibanya di lokasi, Riko hanya menemukan Abu Hanafi dan Lastri yang sudah terluka parah.

“Warga menolong korban, saat itu beruang sudah tidak ada di tempat. Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis karena mengalami luka yang cukup serius,” tutup Fibri.

Add a Comment