Jumat , Desember 14 2018
Home / Politik / Amien Rais Diperiksa, Mantan Relawan Jokowi : Rezim Ini Mulai Panik!

Amien Rais Diperiksa, Mantan Relawan Jokowi : Rezim Ini Mulai Panik!

Primaberita.com – Koordinator Komunitas Relawan Sadar (Korsa), Amirullah Hidayat yang juga merupakan mantan relawan Jokowi menyebut jika Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais dan anaknya Hanafi Rais pernah menolak tawaran jabatan dari Presiden Joko Widodo.

Hal itu disampaikan Amirullah saat aksi mengawal Amien Rais di depan Markas Polda (Mapolda) Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018). Ia juga membeberkan jika pemanggilan Amien terkait kasus hoax Ratna merupakan bentuk kepanikan rezim penguasa semata.

“Saya menjadi saksi Pak Amien Rais pernah didatangi oleh salah satu menteri Jokowi untuk meminta Pak Amien bergabung. Mereka juga menawarkan Mas Hanafi Rais sebagai menteri, alhamdulillah mereka menolak demi bangsa,”  beber Amirullah.

Baca:  Tips Cara Mudah Membuat Masker Rambut Sendiri Dirumah

“Jadi menurut saya, pemanggilan Pak Amien terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet adalah satu bentuk kepanikan rezim saat ini. Mereka resah jika Pak Amien membeberkan kebobrokan Pemerintah saat ini,” ungkap Amirullah.

Amirullah menambahkan Amien Rais dan Hanafi Rais memiliki komitmen dan konsistensi dalam memperjuangkan keadilan. Oleh sebab itu ia menegaskan jika Amien dan Hanafi Rais dapat menjadi contoh bagi umat Islam yang saat ini berjuang melawan kezaliman.

Baca:  Fakta Atau Mitos Jika Seseorang Bisa Mengalami Kecanduan Gadget?

Selanjutnya, ia dan relawan lain siap mengawal Amien sehabis dari pemeriksaan oleh polisi dan  rencananya akan menuju KPK untuk mengungkap kasus-kasus korupsi besar yang dilakukan oleh rezim ini.

“Kita di sini bukan hanya membela Amien Rais tapi juga anak cucu kita. Saudara-saudara kita sehabis ini jangan bubar dulu, kita kawal Pak Amien menuju KPK,” tutup Amirullah.

 

 

Tinggalkan Balasan