Teknologi

Ace Eye Wear Kacamata Pintar Yang Bisa Terhubung Ke Social Media

Primaberita.com – Ace Eye Wear kacamata pintar yang dapat terhubung ke social media dengan koneksi ke wifi, serta mampu merekam video dan mengambil foto dengan kualitas HD. Desain dari kacamata ini juga terlihat sangat modis.

Kamera yang terdapat pada Ace Eye Wear memiliki sensor 8MP dengan sudut pandang 120 derajat dan mampu merekam video HD dengan durasi selama 40 menit.

Selain itu kacamata ini dibekali dengan memori sebesar 4GB, dan photo editor sehingga kamu bisa edit foto sebelum upload ke social media. Kacamata ini dibanderol dengan harga US$199 atau setara dengan Rp 2,7 juta dan akan diluncurkan pada musim panas tahun ini.

Dilansir dari mashable.com hadirnya kacamata ini dapat membantu kamu yang ingin merekam momen-momen penting secara mudah, bahkan kegiatan merekam atau memotret tidak akan di ketahui orang lain, seperti paparazzi yang suka memotret diam-diam.

“Kacamata ini bisa membantu siapa saja yang ingin melakukan streaming video sendiri tanpa harus khawatir seperti memegang kamera ke arah yang spesifik,” tulis laman Mashable

Bagikan:

Tinggalkan Balasan