La Liga Liga Inggris

Jika Tak Ada Halangan, Real Madrid Siap Jadikan Hazard Pemain Termahal Ke-2 Dunia

Primaberita.com – Dalam beberapa pertandingan terakhir, Real Madrid terlihat kelimpungan menghadapi lawan-lawannya di La Liga Spanyol. Menurut sebagian pengamat, hal itu dikarenakan kepergian Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

Walau telah menampik jika trend negative yang di dapat bukan karena kepergian pria berkebangsaan Portugal, namun Real Madrid sejatinya memang membutuhkan juru gedor handal untuk mengisi kekosongan posisi yang di tinggal Ronaldo.

Dari sekian banyak nama, Madrid pun di rumorkan sangat ingin mendapatkan penyerang lincah milik Chelsea yakni Eden Hazzard. Bahkan kabarnya, Los Blancos siap menebus klausul yang di banderol The Blues yakni 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,5 triliun.

Menurut media di Inggris, sang pemain pun disinyalir memang ingin berseragam putih milik Real Madrid. Jika tak ada halangan yang berarti, rencana nya transfer tersebut akan dilakukan pada bulan Januari mendatang.

Dan jika hal itu terealisasi, Hazard akan menjadi pemain termahal kedua di dunia. Dia hanya kalah 22 juta euro dari Neymar, yang dibeli Paris Saint Germain dari Barcelona dengan banderol 222 juta euro.

Pada penampilan nya di musim ini, Hazzard sendiri tampil memukau bersama Chelsea dengan menyumbang delapan gol dan tiga assist. Hal itu membuat Real Madrid semakin bernafsu untuk mendaratkan nya ke Santiago Bernabeu.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan