Hiburan Peristiwa Travel

Baju Ditarik Monyet Hingga Payudara Terlihat, Wanita Cantik Pengunjung Monkey Forest Ubud Malah Tertawa

Primaberita.com – Berlibur ke Bali merupakan dambaan setiap orang. Selain memiliki banyak pantai nan indah, Bali juga menawarkan bermacam spot menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Monkey Forest Ubud.

Monkey Forest Ubud merupakan  tempat wisata dimana para pengunjung dapat bercengkerama langsung dengan monyet yang hidup alami. Karena masih alami, monyet disini memang sedikit liar dan usil.

Karena keusilan nya, tak jarang para pengunjung menjadi korban kejahilan sang monyet. Seperti salah seorang wanita cantik turis mancanegara yang tak disebutkan namanya.

Ia menjadi korban kejahilan seekor monyet yang kemudian iseng menarik bajunya. Namun wanita yang datang datang bersama dengan suaminya itu malah tertawa. Suaminya tampak meneriaki monyet itu. “Hey, itu istriku.”

Si monyet tak peduli dan tetap menarik baju wanita. Untung saja wanita itu masih mengenakan bra. Dia kemudian menutup dadanya dengan tangan sambil mengusir pergi monyet itu.

Sontak kejadian tersebut menarik perhatian pengunjung lain dan menjadi bahan tertawaan. Namun demikian, wanita tersebut mengaku senang karena bisa berinteraksi langsung dengan monyet tersebut.

Sekedar info, Monkey Forest Ubud juga dikenal sebagai Mandala Suci Wenara Wana oleh warga sekitar. Monkey Forest ini di kelola oleh desa Padangtegal dan tercatat lebih dari 10.000 pengunjung per bulan.

Hutan dengan luas 27 hektar dan terdapat setidaknya 115 spesies pohon berbeda, dan juga terdapat 3 pura. Hutan ini juga merupakan habitat dari ratusan kera ekor panjang (Macaca fascicuiaris), spesies monyet yang dapat ditemukan di selruh Asia Tenggara.

 

Incoming search terms:
  • baju monyet
Bagikan:

Tinggalkan Balasan