Polisi Sebut Ratna Sarumpaet Bayar Oplas Gunakan Rekening Bantuan Danau Toba

Primaberita.com – Usai mengungkap kebohongan terkait lebam penganiayaan yang ternyata operasi plastik yang di alami oleh Ratna Sarumpaet, pihak Kepolisian juga mengungkap fakta lain yang tak kalah mengejutkan. Berdasarkan keterangan Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, Ratna yang juga merupakan seorang aktivis itu membayar biaya operasi plastik di RS Bina Estetika dengan uang dana bantuan Danau Toba.

“Dalam proses penyidikan, Beliau melakukan pembayaran di RS dengan gunakan nomor rekening itu. Kalau rekan-rekan membuka di internet ternyata beliau menggunakan rekening itu untuk mengumpulkan dana kalau tidak salah untuk Danau Toba,” beber Setyo Wasisto .

Namun demikian, Setyo tidak menjabarkan lebih jauh apakah ada uang dana bantuan untuk tragedy tenggelam nya kapal di Danau Toba yang di gunakan oleh Ratna.

Akan tetapi, nomor rekening untuk biaya operasi plastik sama dengan nomor rekening untuk mengumpulkan dana tragedy tenggelam nya kapal di Danau Toba beberapa waktu lalu.

Sementara itu, polisi juga tengah menyelidiki enam laporan yang telah di adukan terkait Ratna Sarumpaet. Lima di antaranya adalah laporan terkait dugaan penyebaran berita bohong. Satu laporan lagi soal permintaan polisi mengungkap dugaan penganiayaan.

 

 

Add a Comment