Video Mesum Beredar, Dua Mahasiswa UIN Bandung Terancam DO

Primaberita.com – Video mesum sepasang mahasiswa di Bandung yang beredar luas di sosial media menghebohkan para netizen. Menurut informasi yang beredar, kedua pemeran dalam video itu disebut merupakan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung.

Dalam  video itu, terlihat sepasang sejoli yakni pria dan wanita tengah beradegan mesum di sebuah tempat. erlihat si pria mengenakan kemeja berwarna gelap sedangkan si perempuan menggunakan gamis cokelat muda dan jilbab berwarna hitam.

Pihak kampus UIN sendiri telah membenarkan kedua sejoli dalam video itu merupakan mahasiswanya. Pemeran laki-laki merupakan mahasiswa semester 5 jurusan Sejarah Peradaban Islam (SPI) Fakultas Adab dan Humaniora, sementara pemeran wanita merupakan mahasiswi baru.

“Jadi video itu merupakan perbuatan asusila di antara mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Pemeran prianya sudah dipanggil oleh pihak fakultas dan sudah mengakui kalau dalam video itu dia.” ujar Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerja Sama UIN SGD Bandung, Jaenudin.

Sementara yang perempuan belum. Kita juga masih menunggu dari pihak Fakultas kapan mau dihadapkan kepada tim yang dipimpin wakil rektor 3,” lanjut Jaenudin.

Menurut pengakuan mahasiswa pria tersebut, perbuatan mesum itu terjadi di lingkungan kampus pada hari Minggu (30/9) sekitar pukul 16.00 WIB. Pihak kampus mengaku kecolongan dan geram dengan adanya insiden tersebut.

Karena perbuatan memalukan itu, kedua mahasiswa dan mahasiswi tersebut di katakana Jaenudin terancam Drop Out (DO) atau dikeluarkan dari kampus karena dinilai merusak citra kampus.

“Itu kan merusak citra lembaga, yang merusak enggak ada tolerir, apalagi di siang bolong, kemudian bukan di tempat yang tersembunyi. Jadi kita berencana mengeluarkan meraka dari kampus,” tutup Jaenudin.

Add a Comment