Jumat , Desember 14 2018
Home / Sepak Bola / Liga Inggris / Cesc Fabregas Belum Perpanjang Kontrak, Milan Siapkan Rp 260 Miliar

Cesc Fabregas Belum Perpanjang Kontrak, Milan Siapkan Rp 260 Miliar

Primaberita.com – Masa depan Cesc Fabregas di Chelsea sudah mulai tidak kondusif. Mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu belum juga di tawari perpanjangan kontrak baru oleh The Blues. Padahal sisa kontrak Fabregas akan expired pada Juni 2019 mendatang atau kurang dari setahun.

Sejauh ini Chelsea sendiri dikabarkan malah ingin segera menjual Fabregas di bursa trabsfer Januari mendatang. Meski akan di hargai murah, setidaknya Chelsea masih bisa mendapatkan uang daripada tidak sama sekali jika harus menunggu hingga Juni 2019.

Baca:  DIY Cara Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Masalah Di Keseharianmu

Salah satu klub yang sangat berminat mendatangkan Fabregas adalah kontestan Serie-A AC Milan. Menurut media di Itaalia, klub yang saat ini di asuh oleh Gennaro Gattuso itu siap merogoh kocek senilai 15 juta euro atau setara dengan Rp 260 miliar.

Kehadiran Fabregas sendiri sangat dibutuhkan Milan. Tenaga Fabregas dibutuhkan untuk menyuplai penyerang utama Milan, Gonzalo Higuain yang masih belum bisa maksimal.

Baca:  Tanggapi Pembantaian KKB, Menteri Pertahanan : Ini Tak Bisa Di Toleransi! Mereka Menyerah Atau Diselesaikan!

Sejauh ini, pemain berjuluk El pipita tersebut baru mencetak dua gol dari empat penampilan di Liga Italia 2018-2019 karena Milan tidak memiliki gelandang sekaliber Fabregas.

 

 

Tinggalkan Balasan