Peristiwa

Terungkap! Ini Salsabila Aidil Adha, Sosok Mayat Yang Ditemukan Membusuk Di Tamora

Primaberita.com – Siapa sosok mayat wanita yang ditemukan oleh warga di areal Perkebunan kelapa sawit PT Lonsum di Dusun V Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, kini sudah terungkap. Berdasarkan informasi dari Polsek Tanjung Morawa, mayat wanita tersebut adalah Salsabila Aidil Adha (15) warga dusun IX Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa.

Ia merupakan siswa kelas IX SMK Tunas Karya Batang Kuis. Tak hanya mengungkap sosok mayat tersebut, Polsek Tanjung Morawa bersama Polres Deli Serdang telah menangkap tiga pelaku yang tega menghabisi nyawa Salsabila. Satu dari ketiga pelaku ternyata merupakan kekasih korban sendiri bernama Beni.

Para pelaku merupakan warga Dusun V Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang yang merupakan daerah dimana mayat Salsabila ditemukan. Beni bersama dua orang temannya Danu, dan Miswanto nekat menghabisi nyawa Salsabila karena ingin menguasai harta benda milik korban.

Dari barang bukti milik korban yang disita berupa pakaian, telepon selular, perhiasan, dan sepeda motor, terungkap jika para pelaku memang mengincar dan ingin merampok barang-barang korban. Bahkan sepeda motor korban sudah sempat di jual ke penadah.

Pelaku Beni sendiri mengaku dia baru menjalin hubungan dengan korban dari perkenalan medsos dua bulan yang lalu. Dia yang menghubungi korban setelah melakukan perencanaan merampok dan menghabisi korban. Saat ini ketiga pelaku sudah di amankan di Polres Deli Serdang.

 

 

Incoming search terms:
  • poto sekolah smp negeri 1 tanjung morawa
Bagikan:

Tinggalkan Balasan