Cerita Inas Nasrullah Yang Digedor Pengawal Prabowo Saat Buang Hajat

Primaberita.com – Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari para pengawal Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat menghadiri acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019.

Seusai acara, saat Inas tengah membuang hajat di mobil toilet ia mengatakan jika pintu toilet digedor-gedor oleh sejumlah orang yang merupakan para pengawal Prabowo.

“Sejak pagi gua datang di Monas untuk ikut kampanye damai, terik matahari pun nggak gitu nyengat banget, klop nih kampanye damai terasa adem,” ujar Inas.

“Tapi gue gak langsung balik badan nih, karena ada kepentingan tertentu yang menggiring gue untuk nyari mobil toilet, maklum udah kagak bisa ditahan and Alhamdulillah juga dekat tenda ada tuh mobil,” lanjut Inas.

“Sabar! Nanggung nih! Tapi kemudian pintu toilet digedor lagi, sambil bilang ‘Pak Prabowo mau pake toiletnya, tolong keluar dulu…!’ Langsung gue teriakin lagi: ‘Sabar! Emang siapa dia?!’,” tambah Inas lagi.

Usai menyelesaikan buang hajat, Inas keluar dari toilet. Di pintu toilet dia melihat wajah orang-orang yang merupakan para pengawal Prabowo dan Prabowo sendiri sudah menunggu.

“Lalu gue keluar dari toilet, wahhhh… di luar mobil, depan pintu toilet udah berdiri tuh orang-orang muda tinggi besar pake baju Jawa dan di antaranya adalah Prabowo dengan muka merengut asem.” Timpal Inas.

Tau deh tuh, doi merengut karena nahan kencing atawa marah ama gue, si rakyat yang nggak mau mendahului kepentingan doi. Ahhh bodo amat, gue pelototin aja dia ama pengawalnya sekalian, menyebalkan!” tutupnya.

Add a Comment