Jelang GP Aragon, Valentino Rossi : Yamaha Targetkan Podium!

Primaberita.com – Pada MotoGP musim 2018, tim Movistar Yamaha tampak kerepotan menghadapi dua tim pabrikan lain yakni Repsol Honda dan Ducati. Bahkan, baik Valentino Rossi maupun Maverick Vinales belum sekalipun memenangkan balapan pada musim ini.

Pencapain terbaik Yamaha adalah ketika Rossi berhasil meraih podium kedua GP Jerman ketika balapan sirkuit Sachsenring. Selebihnya, baik Rossi dan Vinales hanya berkutat di posisi tiga bahkan beberapa di antaranya tak naik podium.

Meski demikian, Rossi tak ingin menyerah. Pembalap berjuluk The Doctor itu memiliki hasrat untuk kembali meraih podium dan memberikan yang terbaik untuk Yamaha ketika mentas di GP Aragon, Spanyol akhir pekan ini.

“Kami ingin berjuang untuk podium dan itu akan menjadi penting untuk bekerja dengan baik sejak hari pertama, karena kami ingin naik podium lagi. Saya harus akui jika sirkuit Aragon bukan salah satu favorit kami, tetapi kami akan melakukan segala yang kami bisa dan seperti biasa kami akan berusaha melakukan yang terbaik,” ujar Rossi.

“Baru-baru ini kami melakukan tes di sana dan kami akan menggunakan semua data yang tersedia untuk meningkatkan kinerja kami selama akhir pekan. Bagaimanapun kami harus tetap tampil optimal di sana (Aragon). Saya yakin kami bisa bersaing,” tutup Rossi.

 

Add a Comment