Pembunuh Bocah Perempuan Di Karawang Tertangkap Di Binjai, Sumut

Primaberita.com – Pembunuh bocah perempuan (Ririn Agustin) yang di temukan tewas mengenaskan di rumah kontrakan milik orang tuanya di kota Karawang akhirnya tertangkap. Dia adalah Antoni yang merupakan penyewa rumah sewa orang tua Ririn.

Antoni yang berprofesi sebagai tukang vermak celana jeans di tangkap di kota Binjai, Sumatera Utara, pada Rabu (19/9/2018) kemarin. Menurut Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, pelaku bersembunyi di rumah istri siri nya.

Antoni (pelaku)

AKBP Slamet mengungkapkan Antoni mengaku telah membunuh Ririn di rumah kontrakan yang ia sewa pada Kamis (13/9/2018). Setelah menghabisi nyawa Ririn, lelaki tersebut melarikan diri.

“Pelaku ditangkap saat bersembunyi di rumah isteri sirinya di kota Binjai, Sumatera Utara hari Rabu kemarin. Pelaku sempat kabur ke Jakarta, kemudian menyeberang ke Sumatera,” ujar AKBP Slamet.

Namun sejauh ini, belum terungkap apa motif pelaku tega menghabisi nyawa Ririn. Pelaku kini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak berwajib di Polres Karawang.

 

Add a Comment