Tikam Leher Polisi, Begal Sadis Di Makassar Ditembak Mati

Primaberita.com – Seorang begal sadis di Makassar bernama Kemal (25) tewas ditembak mati polisi setelah mencoba melawan dengan menikam leher seorang petugas polisi saat akan di tangkap pada Jumat (21/9/2018) sekitar pukul 05.45 Wita pagi tadi.

Berdasarkan keterangan dari Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Irwan Anwar, anggota nya harus bertindak tegas karena tindak kriminal pelaku disebut-sebut sudah sangat mengkawatirkan warga dan dinilai membahayakan saat akan diringkus.

“Pelaku merupakan residivis kasus curas dengan sejumlah TKP di Kota makassar. Tersangka dikenal sebagi kapten begal di Jalan Sukaria Makassar dari 3 tersangka lainnya yang sudah ditangkap pada giat operasi Sikat Pallawa yang baru berakhir minggu ini,” ujar Kombes Pol Irwan Anwar.

“Saat akan di tangkap, pelaku melakukan perlawanan kepada petugas dengan menggunakan senjata tajam. Pelaku melukai Bripda Yuzrival Ilham dengan cara menikam pada bagian leher. Saat ini anggota kami yang terluka dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar,” lanjut Irwan Anwar.

“Karena sangat membahayakan, jadi tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan ke arah dada sehingga mengenai dada kirinya sebanyak 2 kali dan seketika itu meninggal dunia sebelum dilakukan pertolongan,” beber Irwan Anwar.

Usai menembak mati pelaku, petugas pun mengamankan barang bukti berupa satu unit motor honda beat orange, satu senjata tajam dan ketapel, serta 2 anak busur yang tersimpan di jok motor pelaku.

Add a Comment