Cerai Dari Vicky, Angel Lelga Bantah Pernikahannya Disebut Settingan

Primaberita.com – Baru menikah selama kurang lebih 7 bulan, Vicky Prasetyo akhirnya mentalak cerai Angel Lelga. Karena perihal tersebut, publik pun semakin merasa yakin jika pernikahan kedua selebritis kontroversial itu memang benar settingan.

Menanggapi penilaian publik tersebut, Angel Lelga pun angkat bicara dan membantah jika pernikahan dirinya dengan Vicky adalah settingan. Menurut mantan istri Rhoma Irama itu, ia tak akan menukar akhirat nya hanya untuk hal yang di setting.

“Pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya… mohon maaf dan doa baiknya,” tegas Angel Lelga.

Angel pun mengungkapkan bahwa pertimbangannya untuk memilih pisah dari Vicky sudah lama dipertimbangkannya. Terlebih ia yang meminta Vicky untuk menggugatnya lantaran ada kesibukan lain.

“Lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan… di karenakan pencalonan saya,” ujar Angel Lelga.

Namun Angel Lelga sendiri enggan mengungkapkan apa alasan nya memilih berpisah dari mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. Ia menegaskan hal itu tak layak menjadi konsumsi publik.

“Keputusan saya tidak bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan,” lanjut Angel.

Lebih jauh, Angel Lelga sepenuhnya menyerahkan segala keputusan lewat pengadilan. Dan ia pun tak lupa meminta doa agar semuanya berjalan dengan lancer dan baik.

“Biar putusnya pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tdk ada tuntutan apapun.. agar tdk menjadi fitnah buat semuanya,” tutup Angel Lelga.

Add a Comment