Kronologis Penangkapan Dede Richo, Eks Finalis Indonesian Idol Asal Medan

Primaberita.com – Penangkapan atas Dede Richo Ramalinggam yang merupakan mantan finalis Indonesian Idol season kelima (2008) menghebohkan public dan para netizen.

Pria asal kota Medan itu dikabarkan di tangkap dan di tembak oleh petugas Kepolisian karena melakukan tindak kejahatan berupa pencurian dengan memecahkan kaca mobil.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada 16 September 2018 di restoran McDonald’s Sunburst BSD, Tangerang Selatan. Kala itu, Dede Richo dan seorang teman nya melakukan pencurian pada sebuah mobil.

Mendapati mobil nya di rusak dan kehilangan sejumlah barang berharga, korban yang tak diketahui nama nya melapor ke Polsek Serpong, kota Tangerang.

Berselang 2 hari yakni tepatnya pada tanggal 18 September 2018, Tim Vipers Polsek Serpong berhasil mengamankan Dede Richo sekitar pukul 03.00 WIB di kontrakan pelaku yang beralamat di Sewan Neglasari, Kota Tangerang.

Usai menangkap Dede Richo, petugas kembali menangkap salah seorang teman pelaku atas nama Deni alias Bryan di perumahan Icon Sampira Cisauk, Tangerang sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat ini kedua pelaku telah di amankan di Polsek Serpong berikut beberapa buah barang bukti. Para pelaku kini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh petugas.

Add a Comment