Politik

Koalisi Indonesia Adil dan Makmur Disebut Kubu Jokowi Ketinggalan Zaman

Primaberita.com – Penamaan Koalisi Indonesia Adil dan Makmur pasangan Prabowo-Sandiaga mencapat cibiran dari partai pendukung Jokowi yakni PSI (Partai Solidaritas Indonesia). Menurut Sekjen PSI Raja Juli Antoni, nama tersebut ketinggalan zaman alias jadul.

Antoni memprediksi nama koalisi tersebut bakal sulit diterima kalangan milenial karena terlalu abstrak dan tidak konkret. Ia kemudian membandingkan dengan nama koalisi Jokowi yang ia nilai lebih mudah di pahami dan di mengerti.

“Koalisi Indonesia Adil dan Makmur: Jadul Banget! Nama koalisi Prabowo-Sandi, Koalisi Adil dan Makmur, sangat jaman dulu (jaman dulu) terdengar seperti jaman penataran 4P pada masa Orde Baru,” ujar Antoni.

“Apa itu adil? Adil buat siapa? Makmur buat Prabowo dan Sandi sebagai orang kaya? Contoh dong politik Pak Jokowi Indonesia Kerja, berkeringat dan berpeluh-peluh ikhlas mengabdi kepada rakyat,” lanjut Antoni.

Sekedar informasi, penamaan Koalisi Adil dan Makmur pasangan Prabowo-Sandiaga di rumuskan oleh para koalisi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (18/8/2018) kemarin.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan