Sudah Punya Suami Dan Anak, Baby Margaretha Ogah Foto Pake Bikini

Primaberita.com – Memulai karir sebagai model majalah pria dewasa, sosok Baby Margaretha memang melekat dengan image hot dan seksi. Namun kini, wanita yang baru saja menikah dengan pria bule tersebut mengaku tak mau lagi di foto dengan pakaian terbuka seperti bikini.

Baby menjelaskan jika ia merasa malu melakukan sesi foto dengan pakaian terbuka di usia yang sekarang terlebih kini ia sudah memiliki suami dan anak. Ia pun membeberkan ingin menjaga perasaan keluarga terutama suami dan anak nya yang semakin bertumbuh.

“Kalau foto-foto seksi tujuh tahun lalu udah nggak. Kalau kemarin seksi elegan, pakai gaun, baju tertutup, kalau kebuka nggak banget udah tujuh tahun lalu,” ujar Baby.

“Bikini dan lingerie udah nggak karena malu dan sudah tua. Udah jadi ibu, udah punya suami harus jaga perasaan anak juga karena anak kan semakin kemari semakin besar ya. Jadi sekarang paling gaun-gaun aja bridal kaya gitu,” lanjut Baby.

Sekedar informasi, Baby sendiri yang saat ini sudah berusia 34 tahun baru saja menikah pada bulan April 2018 kemarin dengan sorang bule berkebangsaan Austria Christian Bradach dan telah di karunia seorang pada bulan Juli lalu.

Add a Comment