Jepang Menjadi Negara Pilihan Untuk Perilisan Produk Coca Cola Rasa Peach

Primaberita.com –  Masyarakat jepang selalu jadi konsumen pertama yang merasakan produk edisi terbatas yang dirilis oleh perusahaan- perusahaan besar. Seperti yang lalu Jepang menjadi negara pilihan untuk merasakan minuman pepsi rasa sakura dan burger keju full moon dari McDonalds.

Dan sekarang jepang kembali terpilih menjadi negara pertama yang merasakan produk baru dari coca cola yaitu coca cola rasa buah peach. Produk ini merupakan produk dengan edis terbatas.

Jepang terpilih menjadi negara pertama untuk merasakan produk baru ini dikarenakan kecintaan masyarakat jepang terhadap buah peach (persik). Bahkan mekarnya buah persik pun  turut di rayakan disana.

Dilansir dari rocketnews24.com Penelitian menyebutkan bahwa permintaan minuman buah peach sangat tinggi di Jepang mulai Januari sampai Maret, maka tanggal 22 Januari menjadi tanggal perilisan produk coca cola rasa buah peach. Produk ini akan di jual dengan ukuran 500 ml dan 280 ml, dengan harga 115 yen. Serta dijual dengan stok terbatas di mesin penjualan otomatis.

Berdasarkan legenda dan mitologi masyarakat Jepang kuno mereka percaya bahwa buah peach memiliki kekuatan untuk mengusir roh roh jahat, sehingga buah peach menjadi buah terpopuler di negara Jepang.

Add a Comment