Namanya Ada Di Daftar Prostitusi Online, Dinar Candy Laris Manis

Primaberita.com – Artis yang juga seorang DJ yakni Dinar Candy merasa kesal namanya ada di daftar akun prostitusi online. Karena hal tersebut, Dinar mengaku dirinya merasa amat terganggu karena banyak pria hidung belang yang menghubungi dan menawari nya untuk kencan.

Bahkan tak hanya tertuju pada dirinya, Dinar menyebut asisten dan manajernya pun merasa terganggu karena hal tersebut. Tak jarang ada tawaran yang datang dengan bernada ancaman dan paksaan. Meski demikian, cewek yang di kenal dengan image hot tersebut menegaskan tak pernah menggubris tawaran itu.

“Banyak yang nawarin pokoknya. Sempat ditawarin makan malam Rp50 juta. Lewat asisten, lewat manajer Dinar, kan ada nomornya Dinar di media sosial,” ujar Dinar Candy.

“Mungkin dia sudah janjian sama pengusaha atau gimana-gimana, bilang Dinar Candy bisa. Enggak mau, enggak pergi sama sekali. Dinar juga capek. Sekarang gini, ke luar kota seminggu bisa tiga kali, belum ada program, kan enggak bisa kayak gitu. Dinar kan sebelumnya enggak seperti itu,” lanjut Dinar Candy.

Sekedar informasi, sebelumnya akun Twitter @amoy_angels bergerak di bidang prostitusi online mencantumkan sejumlah nama artis termasuk nama Dinar Candy.

Atas perihal itu, Dinar Candy pun telah melaporkan akun tersebut ke pihak Kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Add a Comment