La Liga Liga Inggris

Antisipasi Kepergian Pogba, MU Bidik Saul Niguez

Primaberita.com – Meski telah menegaskan tak akan melepas Paul Pogba, namun Manchester United diam-diam merasa khawatir jika pemain berkebangsaan Perancis benar-benar pergi. Untuk mengantisipasi hal itu, MU pun membidik gelandang Atletico Madrid Saul Niguez sebagai pengganti Pogba.

Untuk merealisasikan nya, klub berjuluk The Red Devils tersebut dikabarkan siap menggelontorkan uang senilai 134 juta poundsterling (setara Rp2,6 triliun) untuk mendaratkan pemain berusia 23 tahun tersebut ke Old Trafford.

Keinginan MU mendatangkan Saul Niguez memang bukan tanpa alasan, pasalnya pemain berkebsangsaan Spanyol tampil mengesankan bersama Atletico Madrid di sepanjang musim lalu dan juga timnas Spanyol.

Meski demikian, usaha Setan Merah dipastikan tidak akan berjalan mulus. Sebab, dua tim kaya lainnya, yakni Paris Saint-Germain (PSG) dan Si Tetangga Berisik, Manchester City, siap mengusik pendekatan United terhadap Los Colchoneros.

Selain mengincar Saul Niguez, United juga coba mendatangkan rekan setimnya, Lucas Hernandez. Sang Manajer, Jose Mourinho, terpikat dengan kemampuan pria Prancis itu untuk bermain di dua posisi, yakni bek tengah dan fullback kiri sehingga siap menebus klausul pelepasan yang mencapai 72 juta poundsterling (setara Rp1,4 triliun).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan