Nasional Selebritis

Dituding Selingkuhi Sule, Ini Jawaban Lina Terkait Foto Dengan Teddy

Primaberita.com – Usai di tuding selingkuhi Sule karena fotonya bersama Teddy viral di medsos, Lina pun angkat bicara. Ia menyebut jika foto tersebut  diambil usai menonton pertandingan voli, beberapa bulan lalu.

Dalam bantahan nya, Lina menegaskan bahwa ia dan Teddy hanyalah berteman. Lina mengaku tak hanya melakukan swafoto dengan Teddy melainkan juga dengan tim voli yang lain.

“Itu foto kita rame-rame waktu voli. Rame-rame, 5 tim kita dateng, bisa dicek langsung aja kalau nggak percaya. Yang namanya voli nggak mungkin berdua lah. Ya silaturahmi sebagai teman mah ya. Di foto juga nggak cuma sama Teddy doang. Sama tim voli dari lawan juga sama,” ujar Lina.

Lebih jauh Lina pun merasa heran saat foto tersebut ramai diperbincangkan. Apalagi ketika wanita bernama Siti alias Ica tiba-tiba saja muncul dengan pengakuan suaminya, Teddy selingkuh dengan dirinya.

Melalui pengacaranya Abdurrahman, Lina pun menantang Ica yang mengaku jika mempunya bukti perselingkuhan nya dengan Teddy untuk melaporkan nya ke polisi.

Abdurrahman membeberkan soal kabar perselingkuhan Lina dan Teddy hanyalah sebuah rangkaian cerita yang dibuat-buat. Kalau memang sudah setahun selingkuh, kenapa Ica baru sekarang bicara di depan publik.

“Sekarang begini, Kalau dia punya bukti, kenapa nggak lapor polisi kalau ada perselingkuhan. Itu siapa yang membuat cerita fiksi itu. Karena si Ica, Teddy, Sule dan Lina semua berteman baik. Cukup lama, saling berkunjung ke Amerika maupun Indonesia,” tutup Abdurrahman.

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan