Hiburan

Umumkan Waktu Perilisan Video Klip End Game, Dimana Ed Sheeran?

Primaberita.com – Dilansir dari The Swift Life, Taylor Swift mengumumkan akan merilis video klip End Game, pada acara Good Morning America  (GMA) kamis (11/1/2018) pagi waktu setempat.

“Aku ingin memberitahu kalian lebih dulu, video End Game akan rilis besok! (Aku) akan memposting beberapa gambar di sini sebelum premier trailer di GMA besok,” tulis Taylor di akun twitternya.

Single End Game sendiri merupakan single duet Taylor Swift dengan penyanyi pria Ed Sheeran dalam album terbarunya “Reputation”. Lagu ini pertama kali dinyanyikan oleh Taylor Swift dan Ed Sheeran di iHeartRadio Jingle Ball sebagai suatu kejutan kepada penonton.

Di foto tersebut swift terlihat duduk diatas sebuah meja bar. Hal ini semakin membuat para Swiftie (sebutan nama fans taylor swift) tidak sabar untuk menyaksikan video klip End Game secara keseluruhan.

Sementara di foto lain nampak Taylor Swift tengah berada di sebuah jembatan dengan menggunakan busana berwarna hitam. Tidak ada foto Ed Sheeran disana. Apakah Ed Sheeran bener-bener absen dari video klip End Game?.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan