Peristiwa

Bejat! Enam Orang Pria Berandalan Perkosa Seorang SPG Cantik Di Riau

Primaberita.com – Peristiwa kekerasan dan pemerkosaan terhadap perempuan semakin sering terjadi di Tanah Air. Yang terbaru, seorang SPG cantik di perkosa secara bergiliran oleh enam orang pria di tepi sungai di Provinsi Riau.

Kronologis peristiwa itu sendiri bermula ketika salah satu pelaku berinisial AF menjemput korban di rumah kakaknya pada 21 Agustus 2018 kemarin. Antara korban dan AF sudah saling kenal.

Berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, AF mengajak korban ke luar dengan alasan ada acara membakar ayam bersama. Namun, bukan nya membawa korban diajak membakar ayam tapi dibawa ke tepi sungai.

Di sana ternyata sudah menunggu tiga teman AF. Tak pakai basa-basi, mereka pun menelanjangi dan memperkosa gadis cantik itu. Masih belum puas, korban pun dibawa ke gubuk yang tidak jauh dari tepi sungai yang ternyata telah menunggu 2 pria lain.

Di sana kembali korban diperkosa secara bergiliran oleh enam orang. Usai puas melampiaskan nafsu bejatnya, salah satu pelaku mengantar pulang. Tidak terima dengan perbuatan para pemuda berandalan itu, korban melapor ke Polres Rohul.

“Satu pelaku yang kita tangkap berinisial IR. Pihak Polres Rohul masih mencari tahu keberadaan lima pelaku lain. Akibat perkosaan itu, korban mengalami sakit pada organ vitalnya,” beber Kombes Sunarto.

 

Tinggalkan Balasan