Sepak Bola

UEFA Nations League : Spanyol Permalukan Kroasia 6 Gol Tanpa Balas

Primaberita.com – Timnas Spanyol sukses mempermalukan runner up Piala Dunia 2018 yakni Kroasia dengan setengah lusin gol tanpa balas. Kemenangan 6-0 tersebut di dapat Spanyol kala melakoni laga UEFA Nations League di Estadio Manuel Martínez Valero, Rabu (12/9/2018) dinihari WIB.

Enam gol tim berjuluk La Furia Roja tersebut masing-masing di catatkan oleh Saul Niguez, Marco Asensio, Rodrigo, Sergio Ramos, dan Isco serta satu gol bunuh diri Lovre Kalinic.

Tak hanya unggul dalam skor akhir, anak asuh Luis Enrique juga menguasai jalan nya pertandingan dengan memegang 71% ball possession dan melepaskan total 16 tembakan, dengan tujuh tepat target dan satu lainnya membentur tiang gawang.

Kroasia sendiri hanya punya lima percobaan sepanjang pertandingan, dan cuma satu di antaranya yang mengarah ke gawang. Dengan kemenangan telak ini, Spanyol memuncaki UEFA Nations League A Grup 4.

Spanyol memiliki enam poin dari dua laga yang telah di jalani. Sementara itu dua tim lainnya yakni Inggris dan Kroasia belum mendapatkan poin dari satu pertandingan.

Tinggalkan Balasan