Minta Maaf, Ini Alasan Rossi Menolak Jabatan Tangan Marquez

Primaberita.com – Usai aksinya menolak jabatan tangan Marquez, Valentino Rossi banyak mendapat kritikan termasuk dari mantan rekan setim nya Jorge Lorenzo. Bahkan dalam komentarnya, Lorenzo menyebut jika Rossi seperti anak-anak.

Menyikapi hal itu, Rossi pun memberikan respon. Menurut pembalap yang seudah memenangi MotoGP 9 kali di semua kelas tersebut, penolakan nya terhadap Marquez bukan karena di sengaja. Namun demikian, ia meminta maaf atas situasi yang tak mengenakkan tersebut.

“Saya minta maaf atas situasi tersebut. Saya benar-benar minta maaf tetapi saya tidak bisa memutuskan apa yang harus dilakukan. Pada akhirnya, hubungan personal kami tidak penting.” ujar Rossi.

“Kami adalah dua orang pembalap, jadi mari membalap. Hal terpenting adalah tetap tenang dan lakukan pekerjaan kami dengan baik. Sisanya hanya buang-buang waktu,” jelas Rossi.

Sekedar informasi, hubungan Rossi dan Marquez memang kembali memanas  usai insiden di MotoGP Malaysia 2015. Relasi keduanya sempat mencair ketika berjabat tangan pertama kali di MotoGP Catalunya 2016.

Namun perselisihan keduanya kembali terjadi setelah Rossi terjatuh akibat disenggol Marquez pada MotoGP Argentina 2018 beberapa waktu yang lalu. Insiden tersebut lah yang hingga kini membuat Rossi merasa sulit memaafkan Marquez.

Add a Comment