Mau Dinikahi Ahok, Ini Perjalanan Karir Bripda Puput Nastiti Devi

Primaberita.com – Usai di kabarkan akan menikah dengan Basuki Tjahja Purnama, wanita berinisial P yang akhirnya di ketahui adalah Bripda Puput Nastiti Devi kini kian viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Selain masih muda dan seorang Polwan, Bripda Puput juga memiliki kecantikan yang disebut bak selebritis Tanah Air. Menurut salah seorang petinggi di Polda Metro Jaya yakni Kombes Argo Yuwono, Bripda Puput memang pernah bertugas di Polda Metro Jaya.

Namun Komber Argo Yuwono membeberkan jika wanita berusia 21 tahun calon istri Ahok itu kini sudah tak berdinas di Polda Metro Jaya dan sudah di pindah ke Mabes Polri.

Menurut informasi pihak sekolah SMAN 88 Jakarta, Puput Nastiti Devi diterima di IPB setelah lulus sekolah. Dia diterima di IPB melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2015.

Ia diterima di IPB Jurusan Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat. Namun belum banyak informasi tentang kehidupan perkuliahannya, yang pasti dirinya sekarang adalah seorang polwan berpangkat Brigadir Dua atau Bripda.

Semasa bertugas di Polda Metro Jaya, Bripda Puput di tempatkan di Direktorat Objek Vital. Lalu Bripda Puput memang pernah bertugas untuk jadi ajudan Veronica Tan (mantan istri Ahok).

Saat ini, Bripda Puput sendiri diketahui bertugas di Detasemen Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri. Dan menurut kabar, Ahok akan menikahi nya pada Januari 2019 mendatang.

Add a Comment