Bela Marquez, Lorenzo Sebut Rossi Seperti Anak-Anak

Primaberita.com – Insiden Valentino Rossi menolak jabatan tangan dari Marc Marquez mendapat komentar dari mantan rekan setim nya yakni Jorge Lorenzo. Menurut Lorenzo, Rossi seperti anak-anak dan tak seharusnya melakukan hal itu di hadapan umum.

“Keduanya salah paham. Valentino, dengan tidak menjabat tangan, seperti menunjukkan sikap kekanakan. Dia tak seharus nya memperlakukan Marquez seperti itu di hadapan umum,” ujar Lorenzo.

Lebih jauh pembalap yang pada musim depan akan bergabung dengan tim Repsol Honda tersebut memberikan saran dan masukan pada Marquez agar melupakan kejadian itu supaya tak mempengaruhi nya di balapan akhir pekan mendatang.

“Untuk Marc karena ini akan memengaruhinya pada balapan nanti, dia harus segera melupakan apa yang dilakukan Rossi. Itu akan lebih baik untuk dirinya agar lebih fokus,” lanjut Lorenzo.

Sekedar informasi, sebelumnya pada konferensi pers jelang MotoGP San Marino di sirkuit Misano, Marquez mengulurkan tangan kepada Rossi sebagai gesture meminta maaf, namun di tolak oleh pembalap asal Italia tersebut.

Add a Comment