Akan Satu Tim Musim Depan, Marquez : Saya Tak Takut Dengan Lorenzo!

Primaberita.com – Pada musim depan, Jorge Lorenzo akan menjadi pembalap tim Repsol Honda dan berduet dengan kompatriotnya Marc Marquez. Meski di prediksi akan semakin kuat secara tim, namun kedatangan Lorenzo di nilai akan menyulitkan Marquez.

Menanggapi perihal tersebut, Marquez dengan tegas mengaku sama sekali tidak takut untuk berduet dengan Lorenzo di Tim Honda pada tahun depan. Menurutnya, memiliki rekan satu tim yang tangguh justru akan membuat persaingan lebih menarik dan meningkatkan level skill nya.

“Terkadang saya katakan ini kepada wartawan bahwa lebih baik saya mempunyai salah satu rival yang mampu mengalahkan saya di atas motor yang sama. Dengan begitu, saya takkan mempunyai alasan jika melakukan kesalahan,” tegas Marquez.

“Anda mempunyai pesaing di tim yang sama dan memiliki perangkat yang sama. Apabila ia bisa melakukannya, Anda harus bisa melakukannya juga. Jadi ini akan terasa sangat menarik. Dan saya tekankan, Jorge tidak sedikitpun membuat saya takut.” Lanjut Marquez.

Sekedar informasi, sebelumnya sempat muncul rumor bahwa Marquez merasa kecewa dengan keputusan Tim Honda memboyong Lorenzo. Marquez dinilai merasa takut untuk bersaing dengan Lorenzo yang bakal mengendari motor yang sama dengannya.

 

Add a Comment